Tuesday 29 August 2017

Pemenang Tepi Forex Trading


Casey Stubbs Review Kunjungi situs. Jangan merekomendasikan mereka. Saya baru saja mendaftar dengan Winners Edge Trading dan menginginkan pengembalian dana yang tidak mereka berikan kepada saya. Mereka mengatakan bahwa Casey harus mengalami bulan yang hilang Jika itu dinyatakan saat Anda membayar saya tidak akan Telah meletakkan uang saya turun Apakah itu apa yang mereka maksud dengan garansi uang kembali yang solid Saya memberikan 3 bintang karena saya belum menggunakan sistem mereka banyak Ini didasarkan pada RSI atas barang yang dibeli dan saya pikir Jika saya merasa dapat menghasilkan uang, saya dapat mengulang Review tapi aku ragu aku tidak merekomendasikan layanan ini Masalah lain juga yang saya tidak akan pergi ke karena saya menghabiskan terlalu banyak waktu melakukan review ini sudah. Reply oleh WinnersEdge diserahkan 12 Jan 2017.Terima kasih untuk meninggalkan review, kami akan senang Anda akan kembali setelah Anda mengalami lebih banyak dan meng-upgrade review Anda Anda mengatakan jika Anda dapat menghasilkan uang Anda mungkin akan kembali, Sistem ini benar-benar bekerja dan dengan pelatihan tambahan ditambah pembinaan hidup, jika Anda memikirkannya, Anda harus melakukannya dengan benar. Well. IF Anda butuh sesuatu sama sekali tolong don t hesita Te untuk menghubungi kami Maaf atas kebingungan tentang kebijakan pengembalian dana Kami bekerja keras untuk bersikap transparan dan memastikan semuanya mudah dimengerti Jika Anda menghubungi kami akan menyelesaikan masalah dengan Anda. Juga, masalah layanan apa yang saya harap Anda sebutkan? Kita bisa membuatnya lebih baik, ini adalah tujuan kita bukan hanya untuk memiliki sistem trading terbaik tapi juga layanan terbaik. Forex Trading School yang baru di Winners Edge Trading. Casey Stubbs dari Pemenang Edge Trading dan Mark Thomas of Trade on Track meluncurkan yang baru. Forex trading school komunitas perdagangan forex premium baru Tujuannya adalah untuk membantu para pedagang mendapatkan keuntungan dengan memberi mereka akses ke perdagangan riil, kursus instruksional, ruang trading forex hidup dan yang lainnya. Seperti pembaca Forex Crunch yang sudah tahu, saya adalah penggemar berat Casey bekerja pada Winners Edge Trading Dia berfokus untuk menghasilkan keuntungan dari perdagangan forex, namun selalu realistis dan serius. Saya bangga bisa bersama Casey dalam daftar anggota pendiri Jaringan Berita Forex. Juga mengenal Mark Thomas dari Trade on Track melalui situs Casey pos pendidikannya sangat menarik, dan saya sering menautkan mereka ke bagian Forex Links saya. Untuk mempromosikan usaha baru ini, sebuah kontes diadakan untuk memberikan satu pemenang yang bahagia. Satu tahun penuh akses bebas Anyway, 100 pelanggan pertama akan memiliki harga diskon 99 Mereka dapat mencobanya 299 sebulan. Menurut pendapat saya, nama baru di balik usaha ini pasti membuatnya layak untuk diperiksa. Rincian lebih lanjut tentang ini Usaha baru dan menarik bisa ditemukan disini. Anda bisa membaca lebih detil di press release di bawah ini. Dan mengumumkan peluncuran komunitas perdagangan premium forex baru untuk membantu para pedagang sukses di pasar. Lilin, PA 28 November 2009 dan telah bergabung bersama untuk mengumumkan perilisan sebuah sekolah perdagangan forex baru Sekolah ini akan memiliki banyak alat yang akan menguntungkan Trader forex. Sekolah perdagangan baru akan berisi kursus kerja bagi para pedagang untuk mempelajari dasar-dasar perdagangan. Juga akan ada forum dan chat room untuk diskusi berbasis perdagangan yang dimoderatori oleh instruktur. Selain alat ini, sekolah ini akan menampilkan perdagangan aktif. Ruang dengan live chart yang dihosting setiap hari oleh trader forex profesional Michael Storm Layanan ini juga mencakup akses ke perangkat lunak pelacakan yang secara teratur dihargai 44 95 per bulan sebagai produk mandiri. Peserta akan memiliki akses untuk membantu dukungan melalui forum email dan anggota. Akan ada rincian Manual pengguna dan video instruksional yang menunjukkan bagaimana cara menginstal aplikasi dan menyoroti fitur operasional Pelanggan juga akan memiliki akses ke saya Mbers-only forum Akhirnya, ada ruang trading langsung yang bisa diakses anggota selama sesi perdagangan NY. Promosi khusus akan diadakan untuk merayakan perilisan sekolah perdagangan. Pemenang promosi ini akan menerima 12 bulan penuh. Akses gratis ke program baru yang menakjubkan ini bernilai lebih dari 1100 00 Promosi ini akan dilakukan dengan rincian dan pemenang hadiah yang akan diumumkan melalui update Twitter. Untuk informasi tambahan mengenai kunjungan layanan forex dinamis ini Sementara di sana, masuk untuk kesempatan Anda. Untuk memenangkan 12 bulan layanan gratis untuk sekolah perdagangan premium ini. Adalah blog pelatihan forex populer yang dibuat oleh Casey Stubbs telah dikenali oleh beberapa situs perdagangan online sebagai sumber informasi forex trading Casey adalah anggota Tim Berita Pabrik Forex yang terhormat karena konsistensinya dalam menyediakan berita perdagangan berkualitas untuk forex. Pedagang Perusahaan memberikan pelatihan praktis, informasi, dan saran kepada trader forex. Adalah sistem manajemen perdagangan yang memberi para pedagang kemampuan untuk mendokumentasikan setiap perdagangan secara otomatis. Kemampuan ini memberi para pedagang informasi yang mereka butuhkan untuk menganalisis kinerja perdagangan mereka. Layanan ini disertakan dengan komunitas perdagangan premium. Tentang Penulis. Yohay Elam Pendiri, Penulis dan Editor yang saya miliki Pernah masuk ke trading forex selama lebih dari 5 tahun, dan saya berbagi pengalaman yang saya miliki dan pengetahuan yang telah saya kumpulkan Setelah mengikuti kursus singkat tentang forex Seperti banyak trader forex, saya telah mendapatkan banyak pengetahuan saya tentang cara yang sulit Makroekonomi, Dampak berita di pasar mata uang yang terus bergerak dan psikologi trading selalu membuat saya terpesona Sebelum mendirikan Forex Crunch, saya telah bekerja sebagai programmer di berbagai perusahaan hi-tech Saya memiliki B Sc di Ilmu Komputer dari Universitas Ben Gurion Dengan latar belakang ini , Software forex memiliki pangsa yang relatif lebih besar di posting Yohay s Google Profile. Related Posts. DailyForex Blog Reviews Winners Edge Trading. By Hillel Fuld Minggu ini saya akan mengulas Winners Edge Trading sebuah blog Forex yang ditulis oleh Casey Stubbs, seorang blogger DailyForex, serta pakar Forex yang diterima secara luas. Future Edge Trading. Casey dan blognya pantas mendapat perhatian khusus bukan hanya karena dia menulis sebuah blog. Untuk DailyForex tapi juga karena dia muncul di setiap daftar blog Forex teratas yang pernah saya temui. Dia diterima secara luas sebagai pakar pasar dan ini muncul dalam konten berkualitas tinggi yang pernah saya kaitkan dengan Casey selama berbulan-bulan sekarang saya mengikuti perkembangannya di Twitter. Dan berbicara dengannya secara teratur Orang itu adalah individu yang sangat profesional, pekerja keras, dan sangat cerdas dengan wawasan penting tentang perdagangan Forex Berikut adalah wawancara yang saya lakukan dengan Casey.1 Tolong beritahu kami sedikit tentang diri Anda termasuk nama Anda, Profesi Anda, dan lokasi Anda. Nama saya Casey Stubbs dan saya tinggal di Latrobe PA Saya mempunyai 5 anak dan saya adalah seorang trader Forex 2. Berapa lama Anda terlibat dalam pasar Forex. Saya mulai Di Pasar Forex sekitar 8 bulan yang lalu saya terlibat dalam saham dan saya melihat tantangan CNBC tentang Forex jadi saya membuka dan mempertanggungjawabkan dan mencobanya. Saya telah trading sejak kapan.3 Sudah berapa lama Anda blogging. Saya memulai blog saya, Pemenang Edge Trading pada bulan Januari tahun 2009 jadi sekitar 6 bulan Blog ini telah sukses total Saya memiliki peringkat halaman Google 3 dan saya mendapatkan lalu lintas jauh lebih banyak daripada yang pernah saya bayangkan Mungkin terus menjadi lebih baik dan lebih baik.4 Siapakah audiens utama Anda Pemirsa saya adalah Pedagang Forex Saya memiliki sedikit sesuatu untuk semua orang Untuk pemula sekolah, dan untuk pedagang yang lebih maju, saya memiliki artikel dan panggilan dagang lanjutan.5 Mengapa seseorang harus membaca blog Anda. Orang harus membaca blog saya untuk belajar bagaimana berdagang atau Untuk mendapatkan setup perdagangan yang baik dan belajar bagaimana menemukan alat yang tepat yang dibutuhkan untuk sukses dalam Forex Trading.6 Menurut pendapat Anda, apa keuntungan utama pasar Forex. Itu adalah pasar 24 jam yang banyak volume pergerakan harga besar, dan leverage..Winners Edge Trading, seperti Casey expla Ined memiliki apa yang ditawarkan semua jenis pedagang Kontennya segar, relevan, mudah diperbarui, dan menarik Tidak heran bila disebutkan di setiap daftar blog Forex teratas di Web Meskipun Casey telah terlibat dalam Forex hanya dalam waktu singkat, Hal ini sama sekali tidak nampak dalam tulisannya. Berbagai variasi konten. Telah banyak digunakan. Cocok untuk semua trader. Kurangnya desain. Tidak berkepentingan di halaman rumah. Level of writing bisa diperbaiki. Kata-kata kotor. Kebanyakan orang trading Forex sedang mencari Sumber informasi yang bagus dan terpercaya untuk dibaca sebelum membuka posisi Pemenang Edge Trading adalah Meskipun kurangnya desain penangkapan yang modern dan eye, isinya cukup bagus untuk membuat Anda tertarik Sepertinya Casey membuat keputusan untuk membiarkan wawasan pasarnya menarik perhatian. Dan bukan disain yang mencolok Kami pikir dia membuat keputusan yang cerdas Kami berencana untuk terus memantau blog dan berharap bisa melihat beberapa fitur yang lebih baru, seperti forum, terus berkembang. Ketika kita berbicara tentang perubahan, kita akan mengubah pemikiran kita. Untuk perdagangan mata uang atau yang biasa dikenal sebagai pemula di bidang ini, sebenarnya ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui secara detail mengenai hal-hal penting. Forex July, 2011.Terima kasih telah mencukur informasi penting ini dengan kita semua. Belajar Forex June , 2011.FOREX adalah pasar perdagangan mata uang, dan ini adalah salah satu pasar terbesar dan paling berkembang pesat di planet ini. namrata Juni 2011.April 4 2011 Saya telah menyaksikan pria Casey Stubbs ini tumbuh sejak Januari 2009 Orang yang sangat mengesankan. Manusia adalah instruktur yang berkomitmen Dalam 3 tahun sampai sekarang saya melihat di mana hes dan saya tidak dapat melihat di mana hes akan berhenti tapi akan menjadi perjalanan yang baik Jika Anda berpikir tentang investasi atau belajar bagaimana berinvestasi, Ikuti Casey Stubbs dan perhatikan tidak ada Berhubungan dengan dia God Bless the Stubbs Family O ya Keluarga Stubbs juga berkembang. Giena Pigford April 2011. Administrasi diperlukan untuk menjamin keamanan pengguna kami Masuk melalui Facebook untuk berbagi komentar dengan teman Anda, atau mendaftar ke Harian Forex untuk mengirim komentar dengan cepat dan aman kapanpun Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan. Sangkalan Disclaimer DailyForex tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex. Data yang terkandung dalam website ini tidak harus real-time maupun tidak akurat, dan analisis adalah pendapat dari penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau karyawannya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Kerugian produk leverage dapat melebihi simpanan awal dan modal berisiko Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk memberi Anda informasi berharga tentang semua Pialang yang kami ulas Untuk memberi Anda layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari bangkrut Rs, termasuk beberapa dari mereka yang terdaftar dalam peringkat kami dan di halaman ini Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, kami menganjurkan Anda untuk memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. Penolakan Siskal DailyForex tidak akan menjadi Bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex Data yang terdapat dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisisnya adalah pendapat dari Penulis dan tidak mewakili rekomendasi DailyForex atau pegawainya Perdagangan valuta asing mengandung risiko tinggi dan tidak sesuai untuk semua investor Karena kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal berisiko Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau Instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga kepada Anda Tentang semua broker yang kami tinjau Untuk memberi Anda layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam rangking kami dan di halaman ini Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami sudah habis. Sampai sekarang, kami menganjurkan Anda untuk memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. DailyForex All Rights Reserved 2006-2017.Memiliki grup forex trading forex yang terdepan. Forex Power Group adalah solusi total bagi siapapun yang ingin menjadi trader yang serius dan menguntungkan. Ini adalah program komprehensif yang memberi Anda semua yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses. Bagian dari Kelompok Kekuatan Forex akan. Melacak dengan baik pendidikan forex Anda. Membuat Anda ke tingkat pedagang profesional dalam waktu sesingkat mungkin. Membantu Anda untuk mempertahankan disiplin yang kita semua tahu sangat penting untuk kesuksesan jangka panjang. Ikutlah dalam mencapai keuangan dan Tujuan hidup. Menyimpan Anda dari membuat kesalahan perdagangan yang penting. Menyimpan Anda dari kehilangan bankroll Anda seperti kebanyakan pedagang yang tidak berpendidikan pasti melakukannya. Berikan alat dan informasi yang dibutuhkan untuk menghasilkan keuntungan. Menyimpan uang yang mungkin Anda habiskan untuk pelatihan mahal, Sinyal, peringatan, perangkat lunak dll. Buat Anda merasa menjadi bagian dari komunitas sejati di mana setiap orang bekerja sama untuk meraih kesuksesan. Klik tombol Start Today dan ambil langkah pertama untuk melakukan sekejap. Uring masa depan Anda. Forex Power Group telah terbentuk sebagai tanggapan terhadap survei pelanggan yang kami lakukan di awal tahun ini di mana kami bertanya kepada orang-orang apa yang mereka cari untuk menjadi pedagang yang menguntungkan Berdasarkan tanggapan yang kami terima, dan penelitian kami terhadap semua arus Program pelatihan pendidikan yang tersedia, kami memutuskan untuk menciptakan Kelompok Kekuatan Forex. Anda mungkin sudah merasakan apa itu Kelompok Kekuatan Forex, tapi saya ingin jelas bahwa itu bukan hanya kursus pelatihan. Hanya seri pendidikan video. Ini bukan hanya lingkungan belajar real-time. Ini bukan hanya layanan sinyal. Ini bukan hanya layanan peringatan berita. Ini bukan hanya pelacakan perdagangan dan alat analisis. Ini bukan hanya sebuah Mentoring program. Ini bukan hanya ruang perdagangan langsung. Ini bukan hanya strategi yang menguntungkan. Ini bukan hanya rencana trading. Bukan hanya forum. Ini bukan hanya jaringan pendukung trader. Bukan hanya komunitas. Pedagang yang berpikiran sama. Sebenarnya semua hal itu digabungkan menjadi rapi dan c Paket yang tidak mempedulikan ini. Ini bukan kursus pelatihan biasa, atau bahkan program pembinaan biasa, sebenarnya Forex Power Group adalah solusi total. Itulah sebabnya kami dengan berani mengklaim bahwa itu yang Anda butuhkan. Sekarang saya mengerti bahwa program ini tidak akan Cocok untuk semua orang, dan itu benar-benar baik Program ini akan memerlukan beberapa tingkat komitmen dari pihak Anda dan komitmen itu meluas ke uang, waktu, dan juga disiplin. Jadi, program ini tidak akan sesuai jika Anda tidak siap untuk membuat komitmen itu hanya untuk Anda. Dapat memutuskan apakah Anda bersedia melakukan apa yang diperlukan untuk menjadi pedagang yang menguntungkan Kami akan memberi Anda semua yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses, tapi itu hanya akan terjadi jika Anda siap mewujudkannya. Waktunya telah tiba Anda harus memutuskan Apakah Anda ingin serius melakukan trading Anda perlu memutuskan apakah Anda ingin terus menginjak air atau bahkan tenggelam seperti yang diinginkan oleh banyak trader atau jika Anda ingin memperlakukan trading Anda seperti bisnis yang serius Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membuat E trading Anda menguntungkan jika itu yang benar-benar ingin Anda capai. Hanya klik tombol Mulai hari ini dan bergabunglah dengan Grup Kekuatan Forex sekarang saya berharap dapat menyambut Anda di dalam program ini dan untuk membantu Anda menjadi sukses. US Government Required Disclaimer. Trading devisa pada margin membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor Tingkat leverage yang tinggi dapat bekerja melawan Anda dan juga untuk Anda Sebelum memutuskan untuk berinvestasi dalam valuta asing Anda harus mempertimbangkan dengan hati-hati tujuan investasi Anda, Tingkat pengalaman, dan risk appetite Tidak ada informasi atau pendapat yang terdapat di situs ini yang harus diambil sebagai ajakan atau penawaran untuk membeli atau menjual mata uang, ekuitas atau instrumen keuangan atau layanan lainnya. Kinerja masa lalu tidak ada indikasi atau jaminan kinerja masa depan. 4 41 HASIL KINERJA HIPOTHETIK ATAU SIMULASI MEMILIKI BATASAN TERTENTU TIDAK MELIHAT KINERJA KINERJA SEBENARNYA, HASIL YANG DIMULAI TIDAK MENYATAKAN TRADIN SEBENARNYA JUGA, SEJAK TRADES TIDAK DIPERLUKAN, HASIL YANG DAPAT MEMILIKI BAWAH ATAU KOMPENSASI DAMPAK, JIKA ADA, FAKTOR-FAKTOR PASAR TERTENTU, SEPERTI KURIKULUM PROGRAM PERDAGANGAN SIMULASI SECARA UMUM SECARA JUGA TERHADAP FAKTA BAHWA MEREKA DILAKUKAN DENGAN MANFAAT HINDSIGHT TIDAK ADA REPRESENTASI YANG DIBUAT BAHWA SETIAP AKUN AKAN ATAU CELANYA MENCAPAI LABA ATAU KERUGIAN SEPENUHNYA KEPADA MEREKA SHOWN. Winners Edge Trading 2010-2011 persyaratan kebijakan privasi layanan penafian hukum dukungan pelanggan. Baru Forex Trading School Di Winners Edge Trading. Casey Stubbs dari Pemenang Edge Trading dan Mark Thomas of Trade on Track meluncurkan sebuah sekolah perdagangan forex baru sebuah komunitas perdagangan forex premium baru Tujuannya adalah untuk membantu para pedagang mendapatkan keuntungan dengan memberi mereka akses ke perdagangan riil, kursus instruksional, Sebuah ruang trading forex hidup dan yang lainnya. Seperti para pembaca Forex Crunch yang sudah tahu, saya adalah penggemar berat karya Casey di Winners Edge Trading Dia berfokus untuk menghasilkan keuntungan dari perdagangan forex, namun Selalu realistis dan serius. Saya bangga bisa bersama Casey dalam daftar anggota pendiri Jaringan Berita Pabrik Forex. Saya juga mengenal Mark Thomas dari Trade on Track melalui situs Casey. Tempat-tempat pendidikannya sangat menarik, dan saya menghubungkannya. Kepada mereka cukup sering di bagian Tautan Forex saya. Untuk mempromosikan usaha baru ini, sebuah kontes diadakan untuk memberikan satu pemenang yang bahagia sepanjang tahun untuk mendapatkan akses gratis Bagaimanapun, 100 pelanggan pertama akan memiliki harga diskon 99 Mereka dapat mencobanya Untuk 2 99 sebulan. Menurut pendapat saya, nama baru di balik usaha ini pasti membuatnya layak untuk diperiksa. Rincian lebih lanjut tentang usaha baru dan menarik ini dapat ditemukan di sini. Anda dapat membaca lebih banyak rincian dalam siaran pers di bawah ini. Dan mengumumkan peluncuran komunitas perdagangan premium forex baru untuk membantu para pedagang sukses di pasar. Lilin, PA 28 November 2009 dan telah bergabung bersama untuk mengumumkan perilisan sebuah sekolah perdagangan forex baru Sekolah ini akan memiliki banyak alat yang akan menguntungkan Trader forex. Sekolah perdagangan baru akan berisi kursus kerja bagi para pedagang untuk mempelajari dasar-dasar perdagangan. Juga akan ada forum dan chat room untuk diskusi berbasis perdagangan yang dimoderatori oleh instruktur. Selain alat ini, sekolah ini akan menampilkan perdagangan aktif. Ruang dengan live chart yang dihosting setiap hari oleh trader forex profesional Michael Storm Layanan ini juga mencakup akses ke perangkat lunak pelacakan yang secara teratur dihargai 44 95 per bulan sebagai produk mandiri. Peserta akan memiliki akses untuk membantu dukungan melalui forum email dan anggota. Akan ada rincian Manual pengguna dan video instruksional yang menunjukkan bagaimana cara menginstal aplikasi dan menyoroti fitur operasional Pelanggan juga akan memiliki akses ke saya Mbers-only forum Akhirnya, ada ruang trading langsung yang bisa diakses anggota selama sesi perdagangan NY. Promosi khusus akan diadakan untuk merayakan perilisan sekolah perdagangan. Pemenang promosi ini akan menerima 12 bulan penuh. Akses gratis ke program baru yang menakjubkan ini bernilai lebih dari 1100 00 Promosi ini akan dilakukan dengan rincian dan pemenang hadiah yang akan diumumkan melalui update Twitter. Untuk informasi tambahan mengenai kunjungan layanan forex dinamis ini Sementara di sana, masuk untuk kesempatan Anda. Untuk memenangkan 12 bulan layanan gratis untuk sekolah perdagangan premium ini. Adalah blog pelatihan forex populer yang dibuat oleh Casey Stubbs telah dikenali oleh beberapa situs perdagangan online sebagai sumber informasi forex trading Casey adalah anggota Tim Berita Pabrik Forex yang terhormat karena konsistensinya dalam menyediakan berita perdagangan berkualitas untuk forex. Pedagang Perusahaan memberikan pelatihan praktis, informasi, dan saran kepada trader forex. Adalah sistem manajemen perdagangan yang memberi para pedagang kemampuan untuk mendokumentasikan setiap perdagangan secara otomatis. Kemampuan ini memberi para pedagang informasi yang mereka butuhkan untuk menganalisis kinerja perdagangan mereka. Layanan ini disertakan dengan komunitas perdagangan premium. Tentang Penulis. Yohay Elam Pendiri, Penulis dan Editor yang saya miliki Pernah masuk ke trading forex selama lebih dari 5 tahun, dan saya berbagi pengalaman yang saya miliki dan pengetahuan yang telah saya kumpulkan Setelah mengikuti kursus singkat tentang forex Seperti banyak trader forex, saya telah mendapatkan banyak pengetahuan saya tentang cara yang sulit Makroekonomi, Dampak berita di pasar mata uang yang terus bergerak dan psikologi trading selalu membuat saya terpesona Sebelum mendirikan Forex Crunch, saya telah bekerja sebagai programmer di berbagai perusahaan hi-tech Saya memiliki B Sc di Ilmu Komputer dari Universitas Ben Gurion Dengan latar belakang ini , Software forex memiliki share yang relatif lebih besar di posting Yohay s Google Profile. Related Posts.

No comments:

Post a Comment