Thursday 17 August 2017

Pilihan Strategi Pemahaman


Kebijakan ini berlaku mulai 25 April 2015 Blog ini adalah blog pribadi yang ditulis dan diedit oleh saya Pandangan dan pendapat yang diungkapkan di blog ini murni milik saya. Saya berbagi apa yang telah berhasil di kelas saya dan apa yang telah saya pelajari melalui program bacaan saya dan dari Pengalaman saya, saya hanya akan mendukung produk atau layanan yang telah saya gunakan dan menemukan manfaatnya, berdasarkan keahlian saya, yang menurut saya layak mendapat dukungan semacam itu. Setiap klaim produk, statistik, kutipan atau representasi lain mengenai produk atau layanan harus diverifikasi dengan Produsen atau penyedia. Selamat datang di Comprehension Connection, tanah pembelajaran keaksaraan yang diciptakan oleh spesialis Bacaan Carla dari Virginia yang merayakan 25 tahun di kelas Istri ke satu suami pasien Ibu untuk dua anak yang luar biasa dan seorang teman berbulu kekasih, peminum kopi, buku anjing, Dan pecandu komputer Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan menuju tempat belajar baru Oh, petualangan apa yang akan kita hadapi. Di Toko TPT saya. Guideline 3 Berikan pilihan untuk pemahaman. E pendidikan bukan untuk membuat informasi dapat diakses yang menjadi tujuan perpustakaan, namun untuk mengajarkan kepada siswa bagaimana mengubah informasi yang dapat diakses menjadi pengetahuan yang dapat digunakan Beberapa dekade penelitian ilmu kognitif telah menunjukkan bahwa kemampuan untuk mengubah informasi yang dapat diakses menjadi pengetahuan yang dapat digunakan bukanlah proses pasif. Tetapi yang aktif Membangun pengetahuan yang dapat digunakan, pengetahuan yang dapat diakses untuk pengambilan keputusan di masa depan, tidak bergantung hanya pada sekedar memahami informasi tetapi juga pada keterampilan pemrosesan informasi yang aktif seperti kehadiran yang selektif, mengintegrasikan informasi baru dengan pengetahuan sebelumnya, kategorisasi strategis, dan penghafalan aktif Individu sangat berbeda. Dalam keterampilan mereka dalam pemrosesan informasi dan akses mereka terhadap pengetahuan sebelumnya melalui mana mereka dapat mengasimilasi informasi baru Perancangan dan penyajian informasi yang tepat, tanggung jawab kurikulum atau metodologi instruksional dapat menyediakan jalur kognitif yang diperlukan untuk memastikan bahwa semua st Udents memiliki akses terhadap pengetahuan.3 1 Pilihan yang menyediakan atau mengaktifkan pengetahuan latar belakang. Informasi fakta, konsep, prinsip, atau gagasan lebih mudah diakses dan terbuka untuk asimilasi sebagai pengetahuan saat disajikan dengan cara yang menentukan, mengaktifkan, atau menyediakan pra Pengetahuan yang indah Hambatan dan ketidaksetaraan diferensial ada bila beberapa siswa kekurangan pengetahuan latar belakang yang penting untuk mengasimilasi atau menggunakan informasi baru, misalnya mengetahui peraturan yang mendasari operasi matematika Hambatan tersebut dapat dikurangi bila ada pilihan yang memasok atau mengaktifkan pengetahuan sebelumnya yang relevan, atau Link ke informasi prasyarat di tempat lain. Instruksi pengarahan dengan mengaktifkan pengetahuan sebelumnya yang relevan misalnya menggunakan citra visual, penugasan konsep, atau rutinitas penguasaan konsep. Menggunakan penyelenggara tingkat lanjut, misalnya metode KWL, peta konsep. Mengajarkan konsep prasyarat kritis melalui demonstrasi atau model, Objek konkret. Bangunan dengan analogi dan metafora yang relevan.3 2 Pilihan yang h Fitur penting ighlight, gagasan besar, dan hubungan. Salah satu perbedaan besar antara para ahli dan pemula termasuk penyandang cacat di wilayah manapun adalah fasilitas dimana mereka membedakan apa yang penting dari apa yang tidak penting atau tidak relevan. Karena para ahli dengan cepat mengenali fitur yang paling penting. Dalam informasi, mereka mengalokasikan waktu mereka secara efisien, dengan cepat mengidentifikasi apa yang berharga dan menemukan kait yang tepat untuk mengasimilasi informasi paling berharga ke dalam pengetahuan yang ada. Sebagai konsekuensinya, salah satu cara paling efektif untuk membuat informasi lebih mudah diakses adalah memberikan isyarat eksplisit. Atau meminta yang membantu individu dalam memperhatikan fitur-fitur yang paling penting sambil menghindari hal-hal yang paling penting Tergantung pada tujuan pelajaran, menyoroti dapat menekankan 1 fitur kritis yang membedakan satu konsep dengan konsep lain, 2 gagasan besar yang mengatur domain informasi , 3 hubungan antara konsep dan gagasan yang berbeda, 4 Hubungan antara informasi baru dan pengetahuan sebelumnya untuk membangun jaringan dan konteks di mana informasi baru memiliki makna. Sorot atau tekankan elemen kunci dalam teks, grafik, diagram, formula. Gunakan garis besar, penyelenggara grafis, rutinitas penyelenggara unit, rutinitas dan konsep organizer organizer. Penguasaan rutinitas untuk menekankan gagasan dan hubungan kunci. Gunakan beberapa contoh dan contoh untuk menekankan fitur penting. Mengurangi latar belakang fitur asing, gunakan penyembunyian fitur yang tidak relevan. Gunakan isyarat dan petunjuk untuk menarik perhatian pada fitur kritis.3 3 Pilihan yang Memandu pengolahan informasi. Transformasi informasi yang berhasil menjadi pengetahuan yang dapat digunakan seringkali memerlukan penerapan strategi mental dan keterampilan untuk memproses informasi tersebut. Strategi kognitif atau meta-kognitif ini melibatkan pemilihan dan manipulasi informasi sehingga dapat dirangkum, dikategorikan, Diprioritaskan, dikontekstualkan dan diingat Sementara beberapa siswa di bidang apapun Kelas mungkin memiliki repertoar penuh dari strategi ini, bersamaan dengan pengetahuan tentang kapan menerapkannya, kebanyakan siswa tidak melakukannya Bagi siswa yang terakhir, salah satu intervensi yang paling menguntungkan adalah mengajari mereka secara eksplisit strategi tersebut dan mempraktikkannya sesuai penggunaannya. Dalam konteks Bahan yang dirancang dengan baik dapat memberikan model dan perancah yang disesuaikan dan tertanam, dan umpan balik untuk membantu siswa yang memiliki kemampuan dan kecacatan yang sangat beragam dalam menggunakan strategi tersebut secara efektif. Petunjuk yang masuk akal untuk setiap langkah dalam proses sekuensial. Model aktif yang memandu eksplorasi dan inspeksi Perencana Lulus yang mendukung strategi pemrosesan informasi. Sebagian entri masuk ke pelajaran dan jalur opsional melalui konten. Membatalkan informasi menjadi elemen yang lebih kecil. Pelepasan informasi secara agresif, penyorotan sekuensial.3 4 Pilihan yang mendukung memori dan transfer. Sementara masing-masing perancah kognitif Dijelaskan di atas cenderung meningkatkan retensi bagi beberapa siswa, Yang lain memiliki kelemahan atau kecacatan yang memerlukan dukungan eksplisit untuk memori dan transfer guna meningkatkan aksesibilitas kognitif Dukungan untuk memori dan transfer mencakup teknik yang dirancang untuk meningkatkan daya ingat informasi dan juga informasi yang mendorong dan mengarahkan siswa untuk menggunakan strategi mnemonik eksplisit. Daftar periksa, panitia, catatan tempel, pengingat elektronik. Petunjuk penggunaan strategi dan perangkat mnemonik misalnya citra visual, strategi parafrase, metode lokus, dll. Kesempatan yang masuk akal untuk tinjauan dan praktik jarak jauh. Templates, organizer grafis, peta konsep untuk mendukung catatan - Pembuatan. Perancah yang menghubungkan informasi baru dengan pengetahuan sebelumnya, misalnya jaring kata, peta konsep setengah penuh. Menciptakan gagasan baru dalam gagasan dan konteks yang familiar, penggunaan analogi, metafora. Prospek Pasar Pendahuluan. Opsi Penerbitan Memperkenalkan Pemahaman Baru Mengenai Pemahaman Membaca Seri Pemahaman. Opsi Penerbitan Selasa, 11 Maret 2008. Kota Iowa, IA 11 Maret 2008 Keikutsertaan Ion Publishing, penerbit terkemuka materi pendidikan dan intervensi tambahan dan sebuah perusahaan Komunikasi Lintas Jalan Haights, telah mengumumkan perilisan Masalah Pemahaman, sebuah seri pemahaman pemahaman baru mengenai Soal Pemahaman, untuk kelas 3-8 Levels CH, dirancang untuk memudahkan instruksi yang berbeda. Pada keterampilan pemahaman yang paling umum diuji pada tes Bahasa Inggris Bahasa Inggris Seri ini tersedia segera. Karena pentingnya program pengujian negara meningkat, intervensi pemahaman bacaan menjadi lebih penting bagi siswa yang sedang berjuang, kata Dr Thomas Emrick, Isu Memanggil Pemirsa Pilihan Penerbitan mencakup buku keterampilan yang terpisah, yang memungkinkan pendidik untuk membedakan pengajaran dan memberi setiap siswa intervensi kepadanya. Perlu dilakukan pada tingkat tingkat kerja dengan sukses. Seri Pemahaman Masalah memiliki lima buku keterampilan Ide dan Rincian Utama, Menggambar Kesimpulan dan Membuat Kesimpulan, Urutan, Penyebab dan Pengaruh, dan Petunjuk Konteks Setiap buku diawali dengan meninjau ulang strategi, dengan menggunakan petunjuk terpandu. Untuk mendukung siswa Dua belas pelajaran praktik di setiap buku keterampilan selanjutnya memperkuat konsep baru. Berbagai komponen Komprehensif, multi level, dan kelas lengkap dari Hal Pemahaman tersedia, dan dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan kelas. Kit Pemahaman Masalah Pemahaman juga tersedia, Menggabungkan dua buku keterampilan Ide dan Rincian Utama dan Menggambar Con Clusions and Making Inferences dengan alat bantu membaca, pembaca yang diratakan, dan bahan referensi untuk memberikan solusi intervensi yang lengkap Pilihan Penerbitan mengatakan bahwa Masalah Pemahaman mengikuti program berbasis penelitian yang mencerminkan penelitian dalam instruksi keterampilan memahami bacaan Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi. Tentang Opsi Penerbitan Pilihan Penerbitan, Triumph Learning, LLC imprint, didirikan pada tahun 1993 Options Publishing adalah penerbit terkemuka materi pendidikan dan intervensi tambahan. Produk intervensi Penerbitan Opsi mengikuti pendekatan berbasis penelitian, mendorong keterlibatan orang tua, dan mendukung persiapan ujian siswa. Tentang Haights Cross Communications Didirikan pada tahun 1997 dan berbasis di White Plains, NY, Haights Cross Communications adalah penerbit pendidikan dan perpustakaan terdepan yang didedikasikan untuk menciptakan buku, produk audio, majalah, perangkat lunak dan layanan online terbaik, yang melayani pasar pendidikan K-12 berikut, Publik dan s Perpustakaan chool, konsumen, dan pendidikan kedokteran berkelanjutan Haights Cross companies termasuk Sundance Newbridge Educational Publishing Northborough, MA, Triumph Learning New York, NY, Buckle Down Publishing and Options Publishing Iowa City, IA, Recorded Books Prince Frederick, MD, dan Oakstone Publishing Birmingham , AL. Contact Lydia Fine, 319 688-4144.2017 Retrieval Data Market 6 Armstrong Road, Shelton, CT 06484 800 333 8802 Tentang MDR Kami mohon maaf, informasi ini hanya tersedia untuk anggota EdNET Insight.

No comments:

Post a Comment